Selasa, 25 Desember 2012

1st, but not the first time

Ini untuk pertama kali lagi bagi saya merangkai kata-kata pada akun blog. Sebelumnya saya pernah membuat  blog tetapi sudah lama sekali ditinggalkan sehubung dengan ketidaktahuan, kurangnya kreativitas, serta produktivitas dalam menulis artikel di blog. Maklum, di masa itu saya masih labil bin alay serta gaptek (sampai kini pun masih "agak" gaptek). Jujur setelah melihat tampilan baru ini membuat saya semakin bingung untuk memulai penulisan. But, "whatever" just do it, saya harus memulai agar semakin tahu.
Sejak dulu saya selalu ingin merangkai sebuah kata-kata menjadi kalimat yang berkembang sehingga menjadi tulisan yang baik dan bermanfaat. Untuk saat ini saya tidak berpikir apakah tulisan saya menarik, keren, bagus atau jelek. Saya juga belum tahu bagaimana cara memetakan tiap artikel dan tulisan dengan baik. Pada intinya saya hanya ingin menulis. Semoga seiring berjalannya waktu tulisan dan kemampuan menulis saya menjadi semakin baik, menarik, tertata dan bermanfaat untuk dibaca oleh banyak orang.
Sekian dulu "PRAKATA" dari saya. bagi teman-teman yang sudah pro lebih dulu mohon kritik & sarannya agar tulisan saya menjadi lebih baik lagi. mohon maaf apabila ada kekurangan baik dari segi isi, kata per kata ataupun EYD yang menyulitkan pembaca memahami tulisan saya sebelum dan sesudahnya. (saya tau dalam penulisan blog tidak harus dituntut penulisan yang sempurna seperti karya tulis maupun thesis. tapi saya hanya mencoba menyajikan tulisan yang terbaik, wokeh!!)
Wassalam...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar